3 Cara Transaksi Telkomsel Data Bulk 100% Sukses Dan Murah

Kita tahu bahwa Telkomsel membagi tarif Kuota Data atau Internet ke dalam tiap-tiap zona yang berbeda. Hal ini tentu saja untuk menjamin ketersediaan layanan data yang prima bagi pelanggan.

"Penggelaran jaringan Telkomsel ke berbagai daerah di Indonesia memiliki besaran biaya yang berbeda-beda, akibat dari berbedanya tingkat kesulitan dan komponen biaya lainnya yang dibutuhkan untuk menggelar infrastruktur jaringan di lokasi tersebut" Dikutip dari halaman CNN Indonesia.

Dikatakan juga bahwa alasan penetapan zona tersebut karena komponen penggelaran jaringan, seperti 3G maupun 4G tidak hanya meliputi biaya pembangunan BTS, namun juga biaya pemeliharaan sehari-hari. Dan biaya tersebut cukup tinggi di bagian Timur Indonesia seperti di Papua.

Sebagai contoh misalnya adalah paket full service bulanan di Jakarta (zone 1) hanya sebesar 80.000 saja per bulan. Namun berbeda tarif ini untuk layanan yang sama pada kota Jambi (zone 6) yang mencapai 100.000 per bulan. Apalagi untuk zone 12 ini adalah wilayah dimana semua paket internet Telkomsel paling mahal, paket yang sejenis di bandrol 150.000 per bulan.

Cek simulasi pembagian zona lengkap dan contoh paket data yang didapat untuk masing-masing zona. Klik DISINI

Oleh karena itu bagi Anda yang tinggal di luar pulau Jawa sebaiknya perlu tahu berapa tarif dan berada pada zone apa kota Anda tersebut. Sehingga Anda bisa menyiapkan saldo pulsa yang cukup untuk mengambil paket yang akan di pilih. Tentunya pembelian paket Telkomsel Data Bulk dijamin sukses dan murah sesuai zona.

Berikut 3 cara mengetahui zona dan tarif agar Transaksi Telkomsel Data Bulk 100% Sukses dan Murah

1. Cek Usia Kartu

Lakukan cek usia kartu terlebih dahulu yang sudah kami siapkan tool-nya, klik DISINI. Pastikan Anda mendapatkan SMS reply Sukses dengan SN diatas 60 Hari, Apabila mendapatkan SN dibawah 60 Hari, Maka Anda tidak bisa melanjutkan proses transaksi. Silahkan pilih paket data yang lain. Atau Anda bisa order Telkomsel Data Bulk Yang All Zona. Klik DISINI untuk All Zona.

2. Cek Zona Kartu

Proses selanjutkan Anda bisa cek zona kartu dengan klik tool-nya DISINI. Dan tunggu reply SMS Sukses, maka SN akan menginfokan lokasi Anda berada di Zona berapa.

3. Order Sesuai Zona

Lakukan transaksi pembelian sesuai zona yang muncul di SN ketika Anda sukses Cek Zona Kartu. Info lengkap mengenai Order Telkomsel Data Bulk Sesuai Zona dapat dibuka DISINI


Jadi cukup jelas bahwa tujuan ditetapkan zona kuota internet Telkomsel adalah memberikan kesempatan bagi lebih banyak lagi masyarakat untuk menikmati layanan data dimanapun pelanggan Telkomsel berada.

0 Komentar


Belum ada komentar